BANTU PANJI CARI ULAR BUNTET ! KI PRANA DAN DEDE INOEN LAKUKAN INI | part 1

Mitos Ular buntet yang melegenda hingga ke jepang,membuat panji sangat penasaran dengan mahluk yang satu ini. beberapa orang yang saya temui bahkan mengaku pernah melihat ular buntet ini secara langsung. berdasarkan itu setahun lalu panji dan team sempat ke cianjur untuk melakukan expedisi pencarian ular buntet ini namun gagal karena adanya kendala di lapangan hingga kami memutuskan untuk menyudahi expedisi tahun lalu.
kali ini,di bantu ki prana lewu,dede inoen dan team yang expert di bidang yang sama,panji kembali melakukan pencarian si buntet di lereng gunung gede. akankah kali ini kami bisa menemukan ular buntet dan king cobra 10 meter yang menurut kesaksian igoy dan aden menghuni gunung gede?
PENCARIAN ULAR BUNTET TAHUN LALU
PART 1
idport.info/award/video/i314rHZ-pIHdn3w
PART AKHIR
idport.info/award/video/o4yVr51imofaaKo

WAGLER STORE PANJI PETUALANG ๐Ÿ”ฅ
*INSTAGRAM
waglerstore_pan...โ€‹
*TOKOPEDIA
tokopedia.link/sXzfUKZsq9โ€‹โ€‹
*Shopee
shopee.co.id/officialwaglerst...โ€‹
PLAYLIST VIDEO TERBARU PANJI :
โ—REVIE,REACTION & EDUCATION
idport.info/comp/PLN.html...โ€‹
โ—EXPLORE & ADVENTURE
idport.info/comp/PLN.html...โ€‹
โ—KOPET/KOMEDI PETUALANG
idport.info/comp/PLN.html...โ€‹
โ—TEMAN PANJI
idport.info/comp/PLN.html...โ€‹
โ—PANJI NGEDADAK MISTERI
idport.info/comp/PLN.html...โ€‹
#expedisi #ularbuntet #panjipetualang

Komentar

  1. PANJI PETUALANG TV

    PANJI PETUALANG TV10 hari yang lalu

    Sue uban gw banyak bener yak ๐Ÿคง๐Ÿ˜ญ

  2. Sindi Oktaria

    Sindi OktariaHari Yang lalu

    Datang kesumatera bang jika mau ular di tempat kmi ular cempedak

  3. Addensa Hanyssalmi

    Addensa Hanyssalmi2 hari yang lalu

    @shodik chanel ngak bahaya bang, cuma mematikan aja dan udah banyak yg meninggal karena digigit welang atau weling karena ular jenis tersebut high venom

  4. Iman Ramdani

    Iman Ramdani2 hari yang lalu

    ```ya?```

  5. Ngalal Mukodam

    Ngalal Mukodam3 hari yang lalu

    besok di kasih filter

  6. Bakso Enak

    Bakso Enak3 hari yang lalu

    Kapan Niy. Mas Panji ketempat Riska Buaya Viral nya Pak Ambo...sudah banyak yang menunggu

  7. Liana Intan Savera

    Liana Intan Savera14 jam yang lalu

    Dream tim kpn ni kumpul LG

  8. Fird Zaki

    Fird Zaki18 jam yang lalu

    11:00..ahh siappp.. btw bagus banget tu kenderaan buat explore..

  9. Choerudin Akhmad

    Choerudin AkhmadHari Yang lalu

    Eh ada bang inoen kembaranya ki prana๐Ÿ˜

  10. Lista Sihotang

    Lista SihotangHari Yang lalu

    Kk

  11. Lista Sihotang

    Lista SihotangHari Yang lalu

    Kk aku pernah liat ular ๐Ÿ putih di kampung ku ular itu sedang makan mangsa nya yg sudah tertangkap tempat nya di Jawa Tengah di sawah kakek ku tapi kalo kk penasaran knp aku bilang aku itu orang batak karena ayah ku orang Jawa gitu

  12. Lista Sihotang

    Lista SihotangHari Yang lalu

    Ini bapak gw semua

  13. Lista Sihotang

    Lista SihotangHari Yang lalu

    Batak hadir

  14. Jansenta Tarigan Official Channel

    Jansenta Tarigan Official ChannelHari Yang lalu

    Hadir bro Panji Stay Tune !!!

  15. Kurnia Sandi

    Kurnia SandiHari Yang lalu

    Kp.barukaso Des.sukamulya Dekat dengan wisata CURUG BATLEM(batu lempar) Di bawah gunung gede. Dekat banget sama villa Ki prana lewu

  16. Iis Nurmanih

    Iis NurmanihHari Yang lalu

    Di Bekasi di muara pondok ka paji ada ular besar,,sebesar pohon kelapa ,suka ngejar ngejar nelayan

  17. Budi Romagnoli

    Budi RomagnoliHari Yang lalu

    mau tanya dede inoen sama kpl adik kk kah? ko mirip

  18. Apri Adventure

    Apri AdventureHari Yang lalu

    Hadir kang Panji ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  19. Ritz Channel

    Ritz ChannelHari Yang lalu

    Ki prana muda ketemu ki prana tuwir wkwkwkw

  20. love truly

    love truly2 hari yang lalu

    Ki prana kepeleset aja woy ngakak , maaf kan saya kii.. ayo trendingkan lagi๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  21. Alif Rizki

    Alif Rizki2 hari yang lalu

    Baru hadir lagi setelag sekian lama absen...

  22. muhamad ridho

    muhamad ridho2 hari yang lalu

    Bang emang kalo diHutan kaya gitu Gak ada Harimau bukan?

  23. Rifki Hidayat

    Rifki Hidayat2 hari yang lalu

    Anak gunung tertawa melihat ini

  24. Zeks

    Zeks2 hari yang lalu

    Ki prana takut sama kodok dari dulu masih lucu wkwk

  25. Bgpanloliak Channel

    Bgpanloliak Channel3 hari yang lalu

    Karna Kunti udah langka dan Ki prana lewu pun beranjak ke penelusur hutan,,tepat nya mencari ular

  26. M Sahrul zr

    M Sahrul zr3 hari yang lalu

    Asalamualikum a panji sayah asli cianjur sayah pernah maen ke curug ituh sama tmn tmn

  27. CHANEL Tukang Dahar

    CHANEL Tukang Dahar3 hari yang lalu

    Gk bkln dpt bang smpe kiamat jg lah ular buntet bukan ular biasa

  28. Indriyan 198

    Indriyan 1983 hari yang lalu

    si aki mah dari dlu gatakut hanty taoi takut kodok wkwkw

  29. Goma ondiya channel

    Goma ondiya channel3 hari yang lalu

    Tempatnya keren banget..

  30. Bakso Enak

    Bakso Enak3 hari yang lalu

    Panji ke Riska Buaya Viral dong...Pak Ambo menunggu ka Panji

  31. Grace Channel

    Grace Channel3 hari yang lalu

    "" Semangat semua nya, Sebentar lagi puasa, Semoga diberikan Kesehatan dan Rejeki yang melimpah Agar bisa Merasakan Lebaran Tahun Ini ... aminn """"

  32. KHOIRUL ANAM98

    KHOIRUL ANAM983 hari yang lalu

    Mna klanjutan vidionya bang

  33. Dwi stories

    Dwi stories3 hari yang lalu

    Mantap...jossshh..lanjutkan boskuu..

  34. Riri Elmarusy

    Riri Elmarusy3 hari yang lalu

    Masya allah, keren banget pengambilan videonya. Mantul

  35. Haekal Syahrizal

    Haekal Syahrizal3 hari yang lalu

    Naekin terus trendingnya

  36. najih ridho

    najih ridho3 hari yang lalu

    Alprih kemana A

  37. Muhammad Fatthul Rahman

    Muhammad Fatthul Rahman3 hari yang lalu

    Sia bisa ngelmu kan. Knp ga di pake elmu sia buat nyari begituan.

  38. Pulau Biru

    Pulau Biru3 hari yang lalu

    147 074 323 sp tau ad rjki

  39. setya dwin

    setya dwin3 hari yang lalu

    Ki prana & Dede inoen saudara yg terlupakan # mirip #๐Ÿ˜‚

  40. REKUGEMU

    REKUGEMU3 hari yang lalu

    Indonesia ternyata sangat indah

  41. PACARITA

    PACARITA3 hari yang lalu

    Mantap keren ini yang saya tungu2 dari dulu kolaborasi yg hebat

  42. Putri Latifah

    Putri Latifah4 hari yang lalu

    Yg suka petualang tapi gk blh orang tua Mana sorakannya ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„

  43. Munif Shahliansyah

    Munif Shahliansyah4 hari yang lalu

    Gak ada translate inggris nya gak kaya uler buntet sebelumnya yang 11 bulan yang lalu

  44. Samlan Boy

    Samlan Boy4 hari yang lalu

    Emang nya gak geli megang ular bang?

  45. Has Ria

    Has Ria4 hari yang lalu

    Kota palu Sulteng hadir

  46. Agus Sutresno

    Agus Sutresno4 hari yang lalu

    20:00 Bibi Lung Kau kah itu?

  47. Ramdani Gming

    Ramdani Gming4 hari yang lalu

    Congrats Tranding 38

  48. Alvin Alfarizi

    Alvin Alfarizi4 hari yang lalu

    Gunung gede bogor

  49. Denih Channel

    Denih Channel4 hari yang lalu

    Sumpah semalam mimpi ngvlog bareng bang Panji,anjir sampe sakituna euy, pdahal mah semenjak si garaga di lepasin,udh jarang nontn LG channelnya Panji petualang,.. na ujug-ujug ngimpi mang Panji atu

  50. Riyanti Aryanti

    Riyanti Aryanti4 hari yang lalu

    Trending!!

  51. bboy kojek

    bboy kojek4 hari yang lalu

    Dulu di kampung saya juga ada kak panji ular buntet .. ada orang lihat pas maghrib" lewat nyebrang di jln ularnya gede segede botol aqua yg ukr paling gede ularnya buntet..

  52. Karina Novyanti

    Karina Novyanti4 hari yang lalu

    COLAB SAMA PAK AMBO... SAMA KAYA PANJI PETUALANG.. KALO PANJI BISA NGERTI ULAR MAU APA... KALI PAK AMBO NGERTI MAU BUAYA KAYA GIMANA... POKOKNYA KEREN KALO BISA COLAB SAMA PAK AMBO... MAKIN MENGERTI BAHWA SEBUAS APAPUN BINATANGNYA.. KALO PAKAI HATI KAYANYA BINTANG BUAS KAYA KING COBRA BISA JINAK SAMA PANJI.. BUAYA RISKA BISA JINAK SAMA PAK AMBO PADAHAL SAMA SAMA BINATANG LIAR BUKAN BINATANG PELIHARAAN

  53. LANCAH MAUNG

    LANCAH MAUNG4 hari yang lalu

    Seruu nih ada tarantula hihi

  54. Karyo Udin

    Karyo Udin4 hari yang lalu

    Menurut gw ini explore yg sia2.. karna memurut gw.. ular buntet yg katanya berawal dari ular tanah yg bertapa puluhan tahun menjadi braja. Yg dapat membunuh manusia hanya dgn 1 kali loncat.. blmada bukti

  55. IRFANNZ TV

    IRFANNZ TV4 hari yang lalu

    Semoga yang comen di sini di berikan kesehatan aminn๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  56. Ragill Hahahaha

    Ragill Hahahaha4 hari yang lalu

    Jigana rame kang pas naek mobil na๐Ÿ˜‚

  57. Rain

    Rain4 hari yang lalu

    Dede kW an nya kiprana lewu๐Ÿ˜‚

  58. Gesta Ramadani

    Gesta Ramadani4 hari yang lalu

    Lanjut part

  59. hidayatullahmaj7

    hidayatullahmaj74 hari yang lalu

    Ki Prana lucu ning hehe

  60. ANDI ETIKA PRASETYANDI

    ANDI ETIKA PRASETYANDI4 hari yang lalu

    Masya Allah

  61. BagasDanis

    BagasDanis4 hari yang lalu

    Mas panji mirip kayak bapak saya, dari rambut, vokal kataยฒnya, semangatnya

  62. Annisa Nisa

    Annisa Nisa4 hari yang lalu

    Br ingt saya, kalau Ki Prana Lewu itu phobia sama KODOK. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™โœŒโœŒ

  63. Dasuy doclo 24

    Dasuy doclo 244 hari yang lalu

    Saya pernah nemu ular buntet .sebesar betis orang dewasa .panjangnya pling stengah meter..lokasi di perkebunan daerah cianjur desa rancagoong

  64. Wiwin Yunarsih

    Wiwin Yunarsih4 hari yang lalu

    Ngakak liat yang paling belakang

  65. Untung Wijayanto

    Untung Wijayanto4 hari yang lalu

    Ini villa yg ada kunti nya ๐Ÿ˜‚

  66. Fita Fita

    Fita Fita4 hari yang lalu

    TRENDING TRENDING TRENDING TRENDING!!!!!!!!!

  67. Farhan Fathurrohman

    Farhan Fathurrohman4 hari yang lalu

    muak bgt dgr dpt ular langka ngomongin harga trus diambil.

  68. Linda Linda

    Linda Linda4 hari yang lalu

    Indah nya Alam Indonesia

  69. Syahqiera Sapa

    Syahqiera Sapa4 hari yang lalu

    Pak Panji di rumah nenek saya ada ula kobra panjang dua meter itu dilihat sama om saya pas mau metik daun pandan

  70. firma wati

    firma wati4 hari yang lalu

    Resep ih

  71. Wilzz Nihh

    Wilzz Nihh4 hari yang lalu

    Indonesia memang indah untuk di Explor

  72. ahmad kholil syarif

    ahmad kholil syarif4 hari yang lalu

    Udah lama ngak mampir

  73. Dunia Satwa

    Dunia Satwa4 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ttp hati2 pa

  74. Ardi Gaming YT

    Ardi Gaming YT4 hari yang lalu

    Sepi

  75. ROMY CANDRA

    ROMY CANDRA5 hari yang lalu

    Lihat dari thumbnail aja bisa diketahui bahwa pencarian ularnya belum ditemukan karna pasti ada part 2,3 dan seterusnya๐Ÿ˜…

  76. putra UTB

    putra UTB5 hari yang lalu

    Mang Kapa sama alfrik mna

  77. Fadil Kurniawan

    Fadil Kurniawan5 hari yang lalu

    Tim kumplit semua ada , Dede inon : spesialis makanan2 di alam Panji : spesialis ular dll Ki prana : hal mistis siap diatasi Mantap ๐Ÿ˜Ž

  78. Maisyah Putri

    Maisyah Putri5 hari yang lalu

    Penelusurannya dilanjut gak bang

  79. Dede Channel

    Dede Channel5 hari yang lalu

    Hadir bos qu kalo di tempat saya ular buntet itu namanya ular gibug bahaya sekali bisanya

  80. Ainur Rahmawati

    Ainur Rahmawati5 hari yang lalu

    Trending

  81. sintya channel88

    sintya channel885 hari yang lalu

    Salam dari cianjur

  82. Robi chanel

    Robi chanel5 hari yang lalu

    Hadir bang panji,ttp semangat ya

  83. Lukluk Nurngaini

    Lukluk Nurngaini5 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu

  84. Fuma power

    Fuma power5 hari yang lalu

    Kampung kelahiranku smoga lestari terus satwa nya

  85. luca tono

    luca tono5 hari yang lalu

    32 trending

  86. Saipul Rizky

    Saipul Rizky5 hari yang lalu

    Alhamdulillah gw udah 8x naek gunung Gede Pangrango dari 3 jalur cibodas-putri-selabintana...., belum pernah lihat penampakan ular asli apalagi jadi2 an.......

  87. Rohman Gaming

    Rohman Gaming5 hari yang lalu

    Bang gue ad ular king cobra kecil mau pelihara gak

  88. rafi musyari

    rafi musyari5 hari yang lalu

    Dede inoy mirip Ki prana Lewu ya

  89. PRO MAX GAMING

    PRO MAX GAMING5 hari yang lalu

    Gw : bro ekspedisi ke gunung yuk Temen : yuk. Besok ya BESOK NYA :

  90. Nurli Rahayu

    Nurli Rahayu5 hari yang lalu

    Ularnya mitsuki

  91. FF. Andry

    FF. Andry5 hari yang lalu

    Ngakak banget aq pas naik kendaraan ki prana๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  92. FF. Andry

    FF. Andry5 hari yang lalu

    Seru seperti ini kontennya bisa Collab sama ki prana dan inoen๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™

  93. Anguloh pencita riyadluljannah

    Anguloh pencita riyadluljannah5 hari yang lalu

    Aku pling suka lihat alm pegunungan .adem sejuk .indah.

  94. Miroslav klose Sidarta

    Miroslav klose Sidarta5 hari yang lalu

    Serem banget kak panji๐Ÿ˜ญ

  95. Sunaryo lajer jawi

    Sunaryo lajer jawi5 hari yang lalu

    Mantabbb

  96. Titin Rahayu

    Titin Rahayu5 hari yang lalu

    Up

  97. Ayoh Cenggeh

    Ayoh Cenggeh5 hari yang lalu

    Rata" orang yg punya kemampuan khusus... Yg d takuin itu binatang kecil. Cintoh ki prana takut kodok wkwkwk

  98. Ayoh Cenggeh

    Ayoh Cenggeh3 hari yang lalu

    @Indra Olay iya... Ahaha

  99. Indra Olay

    Indra Olay3 hari yang lalu

    Bang Panji takut kecoa wkwkw

  100. Ayoh Cenggeh

    Ayoh Cenggeh5 hari yang lalu

    Ki prana... Sering" aja bareng a panji Seneng aja liatnya hehehe

  101. upin changhua

    upin changhua5 hari yang lalu

    Alhamdulilah trending terus ya aโ€œ

  102. paman kicau pereng 99

    paman kicau pereng 995 hari yang lalu

    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  103. Rini April Riyanti

    Rini April Riyanti5 hari yang lalu

    TRENDING๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  104. RAFLY

    RAFLY5 hari yang lalu

    LEWAT KEBUN TEH PANUTAN๐Ÿ˜

  105. Mariana Sopia

    Mariana Sopia5 hari yang lalu

    Wkwkwk.. Setelah aku pikir karna Panji petualagan....... Eh naik juga wkwkwk

  106. Dayana Rizki

    Dayana Rizki5 hari yang lalu

    Semangat aaaaaaaa

  107. Hamdan Syakirin

    Hamdan Syakirin5 hari yang lalu

    Akhirnya mereka collab & couple ๐Ÿ‘

  108. reni urip

    reni urip5 hari yang lalu

    9 April 2021 855,601