PANJI PETUALANG TV
PANJI PETUALANG TV
PANJI PETUALANG TV

REPTILE HANDLER, ANIMAL EDUCATION, TRAVELER AND ADVENTURER

MANAGEMENT +62 878-7603-2019

EMAIL [email protected]

Komentar
  1. Rusdan Andrian

    Rusdan Andrian5 jam yang lalu

    Bang panji

  2. Jasril 12

    Jasril 125 jam yang lalu

    Backsound nya naruto njir merinding

  3. Jasril 12

    Jasril 125 jam yang lalu

    30rb wow

  4. satria langit

    satria langit5 jam yang lalu

    Klo di tempatku namanya ikan siyem

  5. Igoy Sadega

    Igoy Sadega5 jam yang lalu

    Hodam na kalaluar

  6. Ricardo Ariel NOAH

    Ricardo Ariel NOAH5 jam yang lalu

    Ngeri bos ku🔥

  7. Aisha Aprilia

    Aisha Aprilia6 jam yang lalu

    Seprei NYA sama Salam lestari 💚

  8. Si_Bocil01

    Si_Bocil016 jam yang lalu

    coba Donk eksplore ke tempat ini lagi

  9. Bg Tanggang

    Bg Tanggang6 jam yang lalu

    Hati hati bng smoga sehat slalu,stiap ada air terjun pasti ada pengunjung/penjaga ya

  10. Zaky Abhinara

    Zaky Abhinara6 jam yang lalu

    Garaga is bes

  11. Fals official

    Fals official7 jam yang lalu

    Mantap

  12. HEREG_ 86

    HEREG_ 867 jam yang lalu

    EDYAN INTRO NYAMPE 6 MENIT

  13. M Reza Gustian

    M Reza Gustian7 jam yang lalu

    trending gak seh

  14. Iris Monaco

    Iris Monaco7 jam yang lalu

    Sy pernah punya owa tuh dr bayi smpe 4 thn ...asik dech

  15. Reca Bantal

    Reca Bantal7 jam yang lalu

    Harusnya kplanya mulutya lsg di solasi mulutya biar gk bsa mangap2...gampg nagkapnya..

  16. Jaya Abadi

    Jaya Abadi7 jam yang lalu

    Nama desanya apa itu mas? Aku orang purwokerto

  17. Ujang Saepurrohman

    Ujang Saepurrohman7 jam yang lalu

    Acara paling seru petualangan kaya gini..

  18. Zainudin Aja

    Zainudin Aja8 jam yang lalu

    Bisnis gila gilaan bisa ia bisa enggak. Apakah ada penonton yang tau ada bisnis tokek berhasil ?

  19. edi indianto

    edi indianto8 jam yang lalu

    Mks infonya ms Panji petualang sangat bermanfaat

  20. carpio pino

    carpio pino8 jam yang lalu

    4:09 itu apaan

  21. Fals official

    Fals official8 jam yang lalu

    Mantap

  22. iin marlina

    iin marlina8 jam yang lalu

    bang panji maunya mah king kobra

  23. fidellio gaming

    fidellio gaming8 jam yang lalu

    a Panji kapan lanjutin video yang penulusuran sama kpl sama Dede inoen

  24. Eliza Samosir

    Eliza Samosir9 jam yang lalu

    Seorang "panji petualang" takut kecoa. Ular diliat kek semut, kecoa diliat kek singa 😂

  25. Nuri Indra

    Nuri Indra9 jam yang lalu

    Kameranya baguuuusss woooyyyy 👍👍👍

  26. ROSSI Indah

    ROSSI Indah9 jam yang lalu

    Kapan kolab lagi dg a Irfan?

  27. Akang Reza

    Akang Reza9 jam yang lalu

    Dimenit 2.37 - 3.00 lebih, saya jadi teringat dengan program tv mas panji yang satu ini yang sangat lama banget ,yaitu program petualangan panji , karena pernah menonton program tv petualangan panji ,itu sangat suka dan menginspirasi dengan program mas panji yg satu ini Semoga mas panji & juga A irfan hakim sehat dan tetap Semangat 💪💪

  28. Ali Toffa

    Ali Toffa9 jam yang lalu

    Sahabat sejati kalok saya penonton sejati

  29. Umay Nyengir

    Umay Nyengir10 jam yang lalu

    Oray wae ah atraksi teh ..nu lain ke

  30. Wacih Jahit

    Wacih Jahit10 jam yang lalu

    Aku pa ingin ular sawah bebi

  31. muhamad sofyan

    muhamad sofyan10 jam yang lalu

    bang panji,,mintol donk gmna caranya pertolongan pertama bila di gigit ular

  32. Dzaky Yt KRC

    Dzaky Yt KRC10 jam yang lalu

    Telat 1 tahun gw pas puasa 14 april 2021

  33. Fahri Petualang

    Fahri Petualang10 jam yang lalu

    Waaah keren banget persahabatan dan petualangan mereka. Paling suka pas kak Irfan grebek rumah Panji 6:15 itu panji lemes karena abis ketemu alien. Hahaha Yang mau kasih feedback petualanganku juga, aku tunggu yaa,,

  34. Tinah Kendal

    Tinah Kendal10 jam yang lalu

    kolaborasi yg mantep.... sukses terus dg chanel nya

  35. Heru Purwanto Explore

    Heru Purwanto Explore10 jam yang lalu

    ada yg merasa terancam ya bang. yg halus ngeliat kita, kita gak ngeliat mrk. hny mata batin yg kuat bisa melihatnya. semoga semua tim selamat dan dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin

  36. Iqlas_Dimas13 New

    Iqlas_Dimas13 New11 jam yang lalu

    Di tunggu rivew bonsai nya aa panji😂

  37. Udin Kosro

    Udin Kosro11 jam yang lalu

    Mitak wa

  38. ADHY Adi

    ADHY Adi11 jam yang lalu

    ini fakta

  39. イフ ÇんԾÇԾレムイԾ丂イフ ÇんԾÇԾレムイԾ丂

    イフ ÇんԾÇԾレムイԾ丂イフ ÇんԾÇԾレムイԾ丂11 jam yang lalu

    Ini beneran ?

  40. Kurniyati Wati

    Kurniyati Wati11 jam yang lalu

    Namanya burung itu kalok dirumah ku burung keskes

  41. Ade Iza

    Ade Iza11 jam yang lalu

    Dirumah cirebon juga ada biawak bang masuk keatep rumah, sekarang jadi ada beberapa mungkin karna disekitar rumah cocok buat habitatnya dan susah banget buat ditangkep

  42. HAFID BAMASAQ

    HAFID BAMASAQ11 jam yang lalu

    HADIR MANTAP & KEREN BANG

  43. ALV 86

    ALV 8611 jam yang lalu

    2021

  44. diah sekarwati

    diah sekarwati12 jam yang lalu

    Sehat selalu garaga ooe

  45. Afif Aja

    Afif Aja12 jam yang lalu

    16:23 seri banyak di rumah saya

  46. 安妮

    安妮12 jam yang lalu

    Kak panji kalau ketemu riska nya pak ambo pasti seru nich,,, si riska buaya yg super waow

  47. ahmad izulhaq

    ahmad izulhaq12 jam yang lalu

    Jafi belum ketemu ularnya ya ?

  48. Djaka Tingkir

    Djaka Tingkir12 jam yang lalu

    Aak Panji memang leganda sanin

  49. Puput Emilia

    Puput Emilia12 jam yang lalu

    keren bgt collab breng a irfan

  50. Lee Love me

    Lee Love me12 jam yang lalu

    pling suka klw a pnji ktemu a irfan hakim,,

  51. Ratna Dewy

    Ratna Dewy12 jam yang lalu

    3:45 kalau dikampung aku nyebut nya buah deduhuk aku juga dulu sering makan buah itu, daun nya juga bisa dipake buat ngerebus bunga pepaya agar tidak pahit

  52. Rido Maulana

    Rido Maulana13 jam yang lalu

    Bang panji kolab sama pak Ambo ketemu buaya Riska

  53. Azril Azmi

    Azril Azmi13 jam yang lalu

    Di Jawa timur Pasuruan bang banyak buaya darat

  54. Yusuf Helmi

    Yusuf Helmi13 jam yang lalu

    Yg mau beli sapa? Omong kosong

  55. Farid Ramadhan

    Farid Ramadhan13 jam yang lalu

    Padahal jauh burung nya tapi suaranya terdengar

  56. tanpa nama

    tanpa nama13 jam yang lalu

    Brp jam bang lu ditungguin ama eshan gitu???

  57. Raden Sibarani

    Raden Sibarani13 jam yang lalu

    Semoga sehat selalu bang panji amin

  58. Hinata Hyuga

    Hinata Hyuga13 jam yang lalu

    Collab sama master Limbad Buat Cari Ular Buntet

  59. betaniabriliany dc

    betaniabriliany dc14 jam yang lalu

    Itu karna mereka mendekati curug tanpa permisi tp hore²

  60. Ahsan M.

    Ahsan M.14 jam yang lalu

    d daerah gw ada ular tapa gedenya sepohon mau liat gak .??

  61. Babeh AmirudinArt

    Babeh AmirudinArt14 jam yang lalu

    Mantap

  62. Nosu Momba

    Nosu Momba14 jam yang lalu

    Natolare ranga

  63. Liana Intan Savera

    Liana Intan Savera14 jam yang lalu

    Dream tim kpn ni kumpul LG

  64. Nn Az

    Nn Az14 jam yang lalu

    Keren, abang, adik lagi main bareng

  65. Victor Manuell

    Victor Manuell14 jam yang lalu

    Garuga. aj kak

  66. Riqo 26

    Riqo 2615 jam yang lalu

    Beranda bang🗿

  67. Intan cantik

    Intan cantik15 jam yang lalu

    2:20 aku salfok ke HP nya😂🤣🤣🤣

  68. Ucup Viscount

    Ucup Viscount15 jam yang lalu

    4:52 lemon Cibaduyut

  69. Michael Owen Ozora Nadeak

    Michael Owen Ozora Nadeak15 jam yang lalu

    Itu alien

  70. Diana Anjani

    Diana Anjani15 jam yang lalu

    🤩

  71. Diana Anjani

    Diana Anjani15 jam yang lalu

    🙈

  72. Diana Anjani

    Diana Anjani15 jam yang lalu

    garagaa🤭💗

  73. Diana Anjani

    Diana Anjani15 jam yang lalu

    😜💗💗💗

  74. dodi over the top

    dodi over the top15 jam yang lalu

    collab sama renato88, pejuang lingkungan hidup juga please

  75. Rizki Amanda

    Rizki Amanda15 jam yang lalu

    Ngefans parah ama alprih

  76. Udin Kosro

    Udin Kosro15 jam yang lalu

    Mitak wa bang pelis

  77. Abdi Muhyiddin

    Abdi Muhyiddin15 jam yang lalu

    Kava sudah gak ada lagi ya?

  78. Kadek satria Npk

    Kadek satria Npk15 jam yang lalu

    Mantap Semangat a panji petualang untuk menjalankan ibadah puasa ya

  79. Official Malam

    Official Malam15 jam yang lalu

    Mas Panji kalo di kampung saya namanya ula dungkuk /ular bungkuk

  80. Putri Lusiana

    Putri Lusiana15 jam yang lalu

    A